Relawan Remaja NTT Terus Bergerak Meraih Kemenangan Melky -Jhoni Menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT

Relawan Remaja NTT Menjadi Pagar kemenangan Saat menyambut kedatangan Paslon Melky Jhoni 


INDONESIA PEMBAHARUAN, KOTA KUPANG - Kepemimpinan  dan rekam jejak Melky  laka lena dan Jhoni Asadoma sejak menjabat menjadi anggota DPR RI dan Kapolda NTT  menjadi dua sosok yang dibutuhkan NTT  untuk membuat perubahan  di NTT.


Hal ini di tunjukan dengan Dukungan yang terus mengalir dari berbagai pihak bagi pasangan paket no urut 2  Melky Lakalena dan jhoni Asadona   untuk menjadi Gubernur dan wakil Gubernur NTT dari generasi milenial yang tergabung  dalam Relawan  REMAJA NTT.



Sebanyak 422 anggota relawan yang menyebar di seluruh kabupaten sejak mendeklarasikan terbentuknya Relawan REMAJA NTT terus bergerak  mencari  dukungan bagi kemenangan Paslon No 2  Melky -jhoni. 



Dalam kampanye terbatas di Alun - alun kota ,minggu 6 Oktober 2024  ketua Relawan Remaja NTT Lusius Erik Taranabati mengatakan bahwa  Melki-Johni adalah pasangan yang dibutuhkan saat ini. Di saat Provinsi NTT dalam keadaan kurang baik, NTT butuh sosok yang tidak hanya memiliki rekam jejak yang baik, tapi telah meninggalkan karya kepemimpinan  saat menjabat sebagai anggota DPR RI dan Kapolda NTT. 


"Kami Anak-anak muda yang tergabung dalam Relawan Remaja NTT  menyatakan sikap dukungan kami kepada dua Paslon ini di sebabkan banyak kerja nyata yang sudah ditunjukan Melky  laka lena di saat masih menjadi anggota DPR  Ri, dengan program - program kerja dibidang kesehatan dan pembangunan, begitu pula dengan sosok Jhoni Asadoma sejak menjabat menjadi Kapolda NTT, NTT perlu  dua figur ini," ungkap Lusius Erik. 


Disampaikan Erik biasa di sapa bahwa dengan  jumlah  anggota 422 anak muda NTT kami akan terus bergerak dan bekerja untuk Melky - Jhoni  mencari dukungan   hingga  Melky - Jhoni  meraih kemenangan dalam pilkada mendatang menjadi Gubernur dan Wakil. Gubernur NTT periode 2024-2029.


" kami mengajak seluruh masyarakat NTT untuk menjatuhkan pilihan kepada Melky - Jhoni  pada tanggal 27 November 2024 karena kedua sosok Inilah yang di butuhkan untuk NTT lebih maju, dengan Melky -Jhoni masyarakat NTT  akan lebih sejahtera karena program kerja dan visi misi dari kedua Paslon, khususnya anak -anak muda, mari kita dukung Melky - Jhoni untuk tercapainya NTT maju, NTT sejahtera ', tutup Erik sosok anak muda yang enerjik. (Novie)